Kamis, 25 Desember 2014

Pelangsing Herbal

 Pelangsing Herbal P57 Hoodia Natural Cactus Slimming Softgel
(Pertama di Indonesia)

Terbukti menurunkan berat badan hingga 12 Kg per bulan ! dan terbukti Terjamin Teruji Klinies Di rekomendasi Para Dokter Ahli Mempunyai kualitas 20 kali lebih efektif daripada produk sejenis (Me*zitang, FrutaPl*nt, dll)

 Selain muncul di Operah Winfrey Show, Hoodia telah masuk dalam pembahasan di beberapa stasiun TV yang menunjukkan bahwa Hoodia telah menjadi FENOMENA dalam hal penuruan berat badan tubuh.


 Hoodia adalah softgel yang mengandung ekstrak kaktus yang di ambil langsung dari gurun Kalahari, Afrika bagian selatan yang tidak dapat tumbuh dengan baik di iklim negara lainnya. Masyarakat afrika telah terbiasa menggunakan tumbuhan tersebut untuk menghilangkan rasa lapar khususnya selama perjalan mengarungi gurun kalahari bertahun-tahun.


"Hoodia makes the brain think that you have already eaten, making you feel full" 

Buktikan kamu dapat mengurangi berat badan lebih dari 8 Kg hanya dalam waktu 1 bulan!!
Salah satu kelebihan Hoodia dibandingkan obat lain sejenis adalah Hoodia diproses melalui proses ekstraksi sebanyak 20x, sehingga mempunyai nilai ratio standardisasi 20:1 yang dapat meluruhkan lemak secara alami 20 kali lebih efektif jika dibandingkan dengan produk pelangsing lainnya. 

Unsur lainya Evening Primrose, Semen Cassia, dan Lotus Leafs dapat mempercepat laju metabolisme dan membakar lemak dengan mengubahnya menjadi karbondioksida yang keluar melalui kalenjar keringat


100% dijamin berkualitas jauh lebih baik dibandingkan produk pelangsing lainya!
Jaminan keaslian, 100% uang kembali!!

Hati-hati Produk Hoodia Palsu !!!
Telah banyak beredar Produk Palsu yang mengandung zat sibutramine yang mengakibatkan gangguan pada syaraf dan reproduksi. WASPADA!!
"Lihat Cara Membedakan Produk Asli Kami dengan Produk Palsu di Sertifikat dan Keaslian"
Perlu dicatat bahwa terdapat lebih dari 70 produk yang telah dilarang oleh badan makanan dan kesehatan USA karena mengandung bahan-bahan yang tidak baik bagi konsumen (lihat daftar produk pelangsing berbahaya di Tips dan FAQ)
BEST SELLER in USA and UK!!
dan akan menyusul negara lain di Asia!

Cara Kerja Hoodia:
  1. Mengontrol hormon lapar di otak untuk menekan nafsu makan (mengurangi asupan kalori).
  2. Pembakaran lemak secara efektif dan cepat kemudian diubah menjadi energi dan keringat, serta fungsi blocking terhadap penyerapan lemak. 
  3. Memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga tidak menyebabkan diare, sakit kepala, dan rebound (kembali ke bentuk semula) jika pemakaian dihentikan.
Efek penggunaan Hoodia:
  1. Nafsu makan yang dapat di kontrol (anda tetap harus makan 3 kali sehari dengan porsi yang seimbang)
  2. Rasa haus yang lebih dan pengeluaran keringat yang lebih banyak (akibat pembakaran  lemak yang dikeluarkan melalui energi, air seni, dan keringat)
  3. Hasil bervariasi untuk setiap orang (rata-rata penurunan 1 bulan diantara 5 hingga 14 Kg)
  4. Tidur yang lebih nyenyak dan nyaman karena pemanfaatan energi yang efektif
  5. Selebihnya tidak mengganggu aktivitas harian anda.
Cara Pemakaian Hoodia: 

 1 Kapsul per hari (jangan lebih) diminum wajib dengan "Air Hangat" 30 menit sebelum makan pagi/sarapan (wajib makan pagi). Jangan menggunakan air kopi, teh, susu, dan alkohol saat mengkonsumsi hoodia karena akan menetralisir khasiat obat.

Cara Pemakaian Hoodia Pada Saat Berpuasa: 

 1 Kapsul per hari (jangan lebih) diminum wajib dengan "Air Hangat" 30 menit sebelum makan besar (Nasi) atau pada saat makan tajil.


Tips Paling Efektif (Terbukti!!):
Untuk hasil yang lebih Maksimal, kami memberikan tips-tips yang telah terbukti nyata berdasarkan pengalaman yang dilakukan oleh para costumer kami sebelumnya. Diusahakan selama program 1 bulan, yang dijamin akan kurus, Costumer diharapkan:
  1. Wajib minum air putih dalam jumlah yang banyak (selama program costumer akan merasa lebih haus dari biasanya).
  2. Wajib makan pagi (minimal satu lembar roti, atau buah-buahan).
  3. Costumer dianjurkan untuk menghindari atau mengurangi minuman manis dan yang bergula tinggi (terutama kopi, teh, susu yang dapat menetralisir khasiat Hoodia).
  4. Costumer dianjurkan untuk menghindari atau mengurangi minuman dingin (tidak baik dalam peluruhan lemak).
  5. Makan malam (berkabohidrat seimbang) sebelum jam 7 Malam (aktifitas pencernaan harus di istirahatkan sebelum jam 7 malam, lebih dari jam 7 malam anda dianjurkan untuk makan buah-buahan atau makanan berserat tanpa karbohidrat).
  6. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam 1 bulan, costumer dapat melakukan latihan/olahraga kecil dalam porsi yang tidak terlalu berat (pengeluaran lemak menjadi lebih baik yang dibuang melalui keringat, mis: cardio, joging, push-up, sit-up dll).
  7. Melakukan aktifitas seperti biasa tanpa ada rasa lapar, jantung berdebar, dll.
  8. Lihat hasilnya satu bulan kedepan! gunakan pakaian atau celana lama anda !              

    Hanya dengan
    Rp. 180.000 ,-
     (1box = 30capsule = 1bulan)

    harga Normal Rp. 280.000

    harga diatas adalah harga per box isi 30 kapsul untuk pemakaian 1bulan. Anda dapat cek harga di website lain sejenis yang menjual produk original Hoodia Slimming dengan harga yang lebih tinggi melalui situs pencari, iklan baris dll.
    Hubungi:

    SMS Ke : 0812 1355 3687 (diutamakan)
    or
    PIN BB :  
    2BA1D835 (kosmetik cantik)
     266702F6 (FULL kosmetik cantik)

    (diutamakan SMS untuk menghindari BBM bad signal dan BB slow response)

    dengan format: Nama, Alamat, Jumlah box pembelian
    contoh : Susi, Simprug Jakarta Selatan, 3 box

    Info Reseller
    Pembelian Reseller Diatas 3 Box akan mendapat harga spesial reseller (harap hub. no diatas untuk info reseller dan Dropship)
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar